Suzy Miss A Donasikan Rp 114 juta Untuk Siswa SMP Kurang Mampu

Suzy Miss A Donasikan Rp 114 juta Untuk Siswa SMP Kurang Mampu

Kabardunia.com memang sudah terkenal dengan bakat dan kecantikan yang dimilikinya sebagai seorang idol. Namun, member Miss A ini rupanya juga dikenal publik sebagai seleb dengan hati dermawan karena sering menggunakan sebagian pendapatannya untuk donasi.

Seperti yang belum lama ini diungkapkan, Suzy mendonasikan uang sebesar 10 juta won atau setara dengan Rp 114 juta melalui lembaga “Dream On Social Welfare Society” pada 13 Juni kemarin.

Donasi tersebut ditujukan untuk keperluan membeli seragam sekolah bagi murid SMP di Boseong yang kurang mampu. Kekasih dari aktor Lee Min Ho tersebut menyalurkan donasinya diwakili oleh sang ayah, Bae Wan Young yang mengunjungi kantor daerah Boseong. “Kami berharap ini dapat sedikit membantu para siswa yang hidup di daerah pertanian,” ujarnya.

Sementara itu, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Suzy Miss A menyumbangkan uangnya tersebut tanpa sepengetahuan agensi. “Suzy sering berdonasi, jadi sepertinya ia kali ini melakukan hal baik lagi,” ungkap perwakilan agensi kepada media Korea.