Kondisi Ini Sebabkan Fans Minta BtoB dan Beast Pindah Agensi

Kondisi Ini Sebabkan Fans Minta BtoB dan Beast Pindah Agensi

Kabardunia.com Fans dan belakangan ini tengah heboh meminta dua boy grup tersebut untuk hengkang dari . Dimana seperti yang diketahui, merupakan agensi terbesar di Korea Selatan yang menaungi sejumlah grup maupun artis populer seperti HyunA, BtoB dan Beast.

Sayangnya, baru-baru ini kekacauan yang tengah terjadi di dalam manajemen Cube Entertainment rupanya mulai ter endus oleh publik. Menurut pernyataan salah satu sumber terpercaya, kekacauan yang terjadi di manajemen Cube tersebut telah menyebabkan beberapa pegawai memutuskan untuk berhenti maupun tidak memperpanjang kontrak.

Lebih parahnya, pada Selasa (12/7) kemarin sebagian pejabat Cube mengaku mengalami sengketa internal. Kemudian disusul diadakannya pertemuan pemegang saham terbesar dan dewan redaksi IHQ demi menyusun ulang susunan organisasi manajemen.

Adapun banyaknya kekacauan dalam manajemen Cube Entertainment tersebut diduga akan berimbas terhadap karier HyunA dan grup idol terbaru, Pentagon. Terlebih comeback solo HyunA dan debut Pentagon dikabarkan terancam ditunda.

Tidak heran jika mencuatnya kabar tidak sedap dari manajemen Cube membuat netter miris. Tidak sedikit penggemar yang bahkan meminta BtoB dan Beast segera memutuskan untuk pindah agensi.

“Aku ikut sedih dengan semua artis yang berada di bawah naungan Cube, mereka bertalenta, tapi agensinya ternyata…” ungkap seorang netter. Sementara netter lain menambahkan, “BtoB dan Beast aku mohon kalian segera pindah ke agensi lain.”