Daebak! 8 Video Musik Bakal Dirilis YG Demi Debut Black Pink

Daebak! 8 Video Musik Bakal Dirilis YG Demi Debut Black Pink

Kabardunia.com sepertinya memang akan hadir sebagai girl grup baru YG Entertainment yang mendapatkan sentuhan “sepenuh hati” dari agensi tersebut. Bahkan begitu seriusnya YG dalam mempersiapkan debut girl grup barunya, agensi dari Big Bang tersebut bukan hanya menyiapkan 1 atau 2 lagu, melainkan 5 lagu baru yang akan dihadirkan hingga akhir tahun.

Lima lagu baru tersebut nantinya akan dibuatkan video musiknya. Bahkan YG Entertainment juga berencana untuk menyiapkan 8 video musik sekaligus untuk girl grup barunya yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose.

Hal itu diungkapkan langsung oleh perwakilan YG Entertainment pada media Korea baru-baru ini, “Black Pink dijadwalkan untuk merilis lagu debut mereka akhir Juli ini dan mereka akan terus merilis lagu hingga akhir Desember.”

Selanjutnya, perwakilan YG juga menjelaskan mengenai konsep perilisan album girl grup baru mereka yang selama ini telah sangat dinantikan oleh penggemar K-Pop. “Biasanya, [debut girl grup] hanya menghadirkan lagu-lagu yang terangkum dalam album. Namun kami berencana untuk merilis sejumlah lagu baru diluar debut album Black Pink. Sebab kami percaya bahwa kualitas musik mereka sangat bagus,” ungkap jubir YG.

YG Entertainment bahkan menambahkan bahwa Teddy selaku produser telah bekerja keras selama 2 tahun terakhir hanya demi menggarap lagu-lagu yang nantinya akan dibawakan oleh Black Pink, “Baru-baru ini, ada 8 lagu yang sudah rampung. Black Pink juga telah menyelesaikan dua proyek MV dan mereka sedang dalam proses menggarap satu MV lagi. Mengingat prang-orang sangat menantikan debut Black Pink, kami berusaha fokus meningkatkan kualitas lagu dan video musiknya.”