SM Entertainment Buka Suara Terkait Debut Solo Seohyun SNSD

SM Entertainment Buka Suara Terkait Debut Solo Seohyun SNSD

Kabardunia.com belakangan memang tengah santer dikabarkan oleh berbagai media akan segera melangsungkan debut solo menyusul keberhasilan Taeyeon dan Tiffany.

Berdasarkan laporan berbagai media Korea baru-baru ini, Seohyun dinilai tepat menjadi pilihan anggota SNSD yang merilis album solo berikutnya. Bahkan ia juga dikabarkan tengah bersiap-siap merilis album solonya tersebut. Sedangkan jadwal debut solo yang dimaksud dirumorkan jatuh pada bulan November mendatang. Dimana sebelumnya diketahui bahwa Seohyun merupakan bagian dari sub-unit vokal TaeTiSeo.

Akan tetapi ketika dikonfirmasi, selaku agensi pihak SM Entertainment justru memberikan bantahan mengenai kabar yang telanjur menyebar luas tersebut. Agensi raksasa yang menaungi SNSD tersebut mengatakan bahwa debut solo Seohyun hingga sejauh ini masih belum dapat dipastikan.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa harapan penggemar akan munculnya album debut solo Seohyun SNSD memang bukan sebatas isapan jempol belaka. Terlebih Seohyun merupakan salah satu anggota SNSD yang dikenal memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang vokal.