Chaeyeon DIA Terang-terangan Akui Lakukan Oplas

Chaeyeon DIA Terang-terangan Akui Lakukan Oplas

Kabardunia.com secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang idol saat tampil dalam program ‘Video Star’ di MBC untuk episode 12 Juli kemarin.

Saat Park Na Rae dan Kim Sook selaku pembawa acara mengeluarkan foto Chaeyeon sebelum debut, anggota tersebut sontak merasa terkejut. Melihat foto tersebut, Chaeyeon langsung berkomentar, “Saat itu aku mengalami obesitas. Berat badanku 64 kg, sekarang 48 kg.”

Chaeyeon oplass

Mendengar pengakuan Chaeyeon, Kim Sook kemudian melayangkan pertanyaan, “Apa kau melakukan operasi kelopak mata?”. Bukan berusaha untuk menutupi dengan berbagai macam alibi, Chaeyeon justru menjawab pertanyaan Kim Sook dengan mengatakan, “Sebenarnya aku melakukan operasi hidung, namun aku melakukan operasi kelopak mata saat masih SMP.”

Seperti yang diketahui, Chaeyeon DIA belakangan berhasil mendapatkan popularitas berkat kecantikan yang dimilikinya. Sementara itu, usai dikenal publik selama membintangi program ‘Produce 101’ dan menjadi bagian dari I.O.I. kini Chaeyeon sedang disibukkan dengan berbagai promosi bersama DIA.