Hyorin Sistar Selamatkan Nyawa Kucing Liar, Netter: Aku Terharu

Hyorin Sistar Selamatkan Nyawa Kucing Liar, Netter: Aku Terharu

Kabardunia.com bukan hanya patut dikagumi karena kecantikan dan kemampuannya dalam menyanyi. Pasalnya member ini rupanya memiliki hati yang sangat baik. Bak seorang malaikat, ia pernah menyelamatkan nyawa seekor kucing liar di jalanan di sela-sela jadwalnya yang padat sebagai seorang idol.

Peristiwa penyelamatan tersebut berawal saat manajer Baek Ji Young menemukan anak kucing yang sudah tidak bisa lagi bergerak di jalanan. Merasa kasihan, ia lantas membawa kucing kecil yang malang itu ke dokter hewan untuk diperiksa. Usai diperiksa, dokter menyampaikan bahwa kucing kecil itu ternyata mengalami patah tulang dan kondisi itu menyebabkan kematian syaraf.

Hyorin yang mendengar cerita tersebut kemudian memutuskan untuk menghubungi sang manajer. Meskipun saat itu sudah pukul 11 malam, Hyorin langsung pergi ke rumah sakit tempat kucing kecil yang ditemukan sang manajer dirawat. Member Sistar ini kemudian memutuskan menyetujui saran dokter untuk dilakukan operasi pada kucing kecil tersebut.

Bukan hanya sebatas memberikan pertolongan persetujuan operasi, Hyorin Sistar juga setuju untuk merawat kucing kecil yang malang itu. Pulang dari rumah sakit Hyorin menghabiskan malam hanya untuk merawat sang kucing, meskipun sebenarnya keesokan harinya ia harus terbang ke luar negeri. Tak ayal, tindakannya yang bak malaikat itu langsung membuat netter merasa terharu. “Aku terharu dan malu, dia tetap berbaik hati meskipun sibuk sebagai penyanyi,” ungkap salah seorang netter.

Hyorin Sistar sendiri sudah sangat dikenal sebagai pecinta hewan. Saking sayangnya, ia pernah memposting kucing miliknya ke akun Instagram pribadinya.

hyorin-selamatkan-kucing