Siap-siap Terpukau (Lagi), Song Joong Ki Muncul Di ‘The Time We’re in Love’

Siap-siap Terpukau (Lagi), Song Joong Ki Muncul Di ‘The Time We’re in Love’

Kabardunia.com sepertinya sudah berhasil menghadirkan kejutan istimewa untuk penggemar yang telah merindukannya. Pasalnya baru-baru ini aktor berusia 31 tahun tersebut muncul dalam web drama singkat yang diproduksi oleh Doota Duty Free.

Sebelumnya Joong Ki memang didapuk untuk menjadi model utama Doota. Melalui akun Facebook resmi Doota, bahkan episode pertama web drama berjudul ‘The Time We’re in Love’ telah dirilis.

Dalam episode pertama yang sempat menggemparkan fans tersebut, Song Joong Ki terlihat tampan dalam balutan kemeja putih berpadu jas biru sedang menikmati waktu sambil berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

Adegan yang paling mengesankan dari episode pertama ‘The Time We’re in Love’ dimulai ketika Song Joong Ki membantu untuk mengambilkan kertas milik seorang gadis yang terjatuh. Sepertinya awal manis yang tidak disengaja tersebut menumbuhkan ketertarikan bagi si gadis sehingga ia rela mengikuti Joong Ki hingga memasuki lift.

Sayangnya fans harus kembali gigit jari menahan rasa penasaran karena episode pertama ‘The Time We’re in Love’ hanya sebatas menceritakan pertemuan tersebut secara sekilas dan baru akan berlanjut di episode mendatang.

‘The Time We’re in Love’ sendiri akan ditayangkan setiap hari melalui akun Facebook resmi Doota Duty Free.