Tampil Di ‘Hello’, Dasom Sistar Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit?

Tampil Di ‘Hello’, Dasom Sistar Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit?

Kabardunia.com bersama rekan satu grupnya, Bora, diundang dalam program ‘Hello’ untuk episode 11 Juli kemarin di stasiun KBS 2TV. Saat diminta untuk menarikan koreo lagu baru , ‘I Like That’, Bora langsung mengatakan bahwa Dasom saat itu tengah mengalami cedera ringan sebelum menjalani syuting.

“Jari kaki Dasom terluka, jadi aku akan mencoba melakukannya sendiri,” ungkap Bora. Kemudian ia mencoba untuk tampil sendiri memberikan waktu istirahat kepada Dasom. Meskipun demikian, Dasom justru ikut membantu Bora dengan mencoba menggerakan tubuh saat kakinya masih terasa sakit.

Kendati memaksakan diri, Dasom Sistar tetap tidak bisa tampil dalam waktu yang terlalu lama. Akhirnya ia terpaksa meninggalkan acara dan pergi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Shin Dong Yup selanjutnya memberikan penjelasan mengenai kejadian yang menimpa Dasom.

“Saat Dasom menuju kemari dari sebuah acara musik, jari kakinya terluka,” ungkap Dong Yup. Lantas Bora meyakinkan semua orang untuk bisa memaklumi kondisi Dasom, “Ia akan segera kembali, jadi kumohon mengertilah. Ia ke rumah sakit untuk menjalani perawatan darurat.”

Melihat berbagai berita yang dirilis mengenai kondisi Dasom Sistar tersebut, doa dan pujian terus mengalir dari fans seperti,

“Aku benar-benar ketakutan, kuharap ia baik-baik saja. berjuanglah Dasom,”

“Ia menahan sakit seperti selebriti lainnya yang pernah mengalami cedera dan tidak bisa membatalkan acara di menit-menit terakhir. Dasom melakukannya dengan baik.”