Kai EXO Jadi DJ Sementara ‘Super Junior’s Kiss The Radio’

Kai EXO Jadi DJ Sementara ‘Super Junior’s Kiss The Radio’

Kabardunia.com telah ditunjuk sebagai DJ sementara untuk program radio ‘’s Kiss The Radio.

Hal tersebut secara langsung diumumkan melalui akun Twitter resmi KBS ‘Super Junior’s Kiss The Radio’ yang menyatakan bahwa Kai untuk sementara waktu akan menggantikan posisi Super Junior sebagai DJ dari program radio tersebut.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Kai akan mulai menjadi DJ ‘Super Junior’s Kiss The Radio’ pada 4 Juli 2016 (hari ini). Keberadaan Kai sebagai DJ sementara ini sendiri dikarenakan Leeteuk sedang disibukkan dengan tur ‘SUPER CAMP’ Super Junior yang digelar di Meksiko.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya bagi anggota EXO seperti Kai menjadi DJ untuk program radio tersebut. Pasalnya Suho pada tahun 2013 silam juga sempat mengambil alih posisi DJ ‘Super Junior’s Kiss The Radio’. Selain Suho dan Kai EXO, anggota EXO lainnya juga pernah mendapatkan kesempatan untuk mengambil alih posisi DJ radio tersebut selama satu hari.

Sementara itu, Kai bersama anggota EXO lainnya akan segera merilis album repackage pada Agustus mendatang setelah sebelumnya melangsungkan comeback dengan merilis full album ‘EX’ACT’ dengan pencapaian fantastis.