Kurang Dari 24 Jam Tayang, ‘So I Married an Anti-fan’ Rajai Box Office

Kurang Dari 24 Jam Tayang, ‘So I Married an Anti-fan’ Rajai Box Office KabarDunia.com_SIMAAF_‘So I Married an Anti-fan’

Kabardunia.com Film ‘So I Married an Anti-fan’ langsung berhasil meraup pendapatan fantastis sejak resmi ditayangkan di bioskop.

Film yang mulai ditayangkan di China pada 30 Juni lalu ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam untuk meraup keuntungan fantastis. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh China Box Office, film yang dibintangi oleh dua idol girl dan boy grup populer Korea ini berhasil meraup 28 juta Yuan atau sekitar 55 miliar rupiah hanya dalam hitungan jam. Menariknya, di pagi hari saat pembukaannya film ini telah berhasil mengalahkan semua film Hollywood dengan berada di posisi pertama daftar box office.

‘So I Married an Anti-fan’ sendiri merupakan film Tiongkok yang dibintangi oleh , Yuan Shanshan, Seohyun Girls’ Generation dan Jiang Chao. Berkat popularitas EXO dan Girls’ Generation yang memang sangat luar biasa di Negeri Tirai Bambu, rasanya wajar jika film ini mendapatkan sambutan yang sangat istimewa.

Selain itu, film ini telah lama ditunggu-tunggu karena menjadi film layar lebar pertama yang dibintangi oleh Seohyun. Dalam film ini, member Girls’ Generation tersebut berperan sebagai Irene, cinta pertama Chanyeol.