Badan Pemeriksaan Pajak Selidiki C-JeS Entertainment

Badan Pemeriksaan Pajak Selidiki C-JeS Entertainment

Kabardunia.com sepertinya sedang mendapatkan “masa percobaan” dengan berbagai macam masalah. Setelah beberapa waktu belakangan ini disibukkan dengan kasus yang melibatkan nama Yoochun , kini agensi ini harus kembali berurusan dengan masalah pelik karena isu lainnya.

Agensi yang menaungi JYJ dan beberapa aktris, aktor dan penyanyi populer seperti Gummy, Song Il Gook, Choi Min Sik, Ryu Joon Yeol dan Hwang Jung Eum ini ternyata tengah diselidiki oleh badan pemeriksaan pajak.

Pada tanggal 1 Juli kemarin, salah seorang perwakilan agensi menyebutkan, “Kami diberitahu bahwa akan ada pemeriksaan pajak di awal Juni, sehingga dua minggu terakhir, kami sungguh-sungguh bersiap menyambut pemeriksaan pajak.”

“Penyelidikan kini sudah dalam tahap akhir dan masih belum ada perbedaan besar dari pemeriksaan pajak yang biasa terjadi. Kami benar-benar melapangkan tangan dalam penyelidikan,” imbuh perwakilan tersebut.

Ini merupakan pemeriksaan pajak yang pertama kali bagi C-JeS Entertainment sejak terakhir kali diselidiki oleh badan pemeriksaan pajak pada tahun 2009 silam.