Dirumorkan Terlibat Kasus Yoochun JYJ, Ini Respon Agensi Song Joong Ki

Dirumorkan Terlibat Kasus Yoochun JYJ, Ini Respon Agensi Song Joong Ki

Kabardunia.com Agensi Blossom Entertainment buka suara mengenai rumor yang melibatkan aktor mereka dalam kasus .

Rumor tersebut belakangan ini beredar di kalangan netizen Korea, dimana dua aktor yang dimaksud dikabarkan turut hadir dalam pesta ulang tahun yang digelar oleh Yoochun JYJ di sebuah tempat hiburan malam pada 4 Juni (dini hari) lalu.

Menanggapi rumor yang menyebar tersebut, sebelumnya media Dispatch telah dengan sigap memberikan bantahan dengan merilis foto-foto pada dini hari 4 Juni tengah berada di tempat lain. Dispatch mengklaim bahwa saat kejadian, Song Joong Ki justru sedang menghadiri acara bersama Song Hye Kyo dan Yoo Ah In sehingga aktor tersebut tidak mungkin berada di TKP kasus Yoochun JYJ.

Usai Dispatch, kini giliran Blossom Entertainment yang memberikan bantahan. Dimana hari ini (1/7) mereka menyampaikan, “Belakangan ini di internet muncul rumor yang menyebutkan bahwa Song Joong Ki dan menghadiri ‘area terlarang’, hal itu sama sekali tidak benar dan tidak berdasar.”

“Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang pertama kali menyebarkan rumor ini dan memberikan hukuman yang pantas kepada mereka,” tegas perawakilan Blossom Entertainment.

Bahkan agensi dari Song Joong Ki dan Park Bo Gum tersebut juga menyampaikan, “Pada 3 Juni, di malam acara ‘Baeksang Art Awards’, setelah acara berakhir, Song Hye Kyo, Yoo Ah In dan Song Joong Ki bersama manajer mereka pergi makan bersama. Song Joong Ki tidak meninggalkan tempat [lokasi makan bersama] itu.”