Korban Pertama Yoochun JYJ Kembali Ajukan Gugatan

Korban Pertama Yoochun JYJ Kembali Ajukan Gugatan

Kabardunia.com Setelah sebelumnya sempat mencabut gugatannya, kini wanita yang mengaku sebagai korban pertama kembali mengajukan gugatannya kepada polisi.

Salah satu program berita yang disiarkan oleh Channel A telah melaporkan informasi terbaru terkait kasus dugaan kekerasan seksual yang menyeret nama member JYJ, Yoochun.

Pada 30 Juni kemarin, Yoochun telah memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan di kantor polisi setempat. Saat ditemui media, dengan wajah murung Yoochun menyampaikan, “Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena telah mengecewakan kalian semua. Saya akan mengikuti penyelidikan polisi dengan sungguh-sungguh.”

Channel A juga melaporkan bahwa korban pertama yang dikenal sebagai Ms. Lee, telah kembali mengajukan gugatannya terhadap Yoochun. Dimana sebelumnya telah dikabarkan bahwa Ms. Lee mencabut gugatan yang dilayangkannya tersebut.

Dalam gugatan yang diajukannya kali ini, Ms Lee meminta agar Yoochun JYJ mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya atas tindakan yang telah dilakukannya. Sebelumnya, Ms. Lee bersama dengan tiga penggugat lainnya mengaku telah mendapatkan kekerasan seksual [pemerkosaan] oleh Yoochun di dalam toilet.