4Minute Bubar, HyunA Siapkan Comeback Solo

4Minute Bubar, HyunA Siapkan Comeback Solo

Kabardunia.com kabarnya kan segera melakukan comeback solo dalam waktu dekat.

Belum sampai hitungan bulan setelah kabar pembubaran 4Minute yang sangat mengejutkan fans, kini muncul kabar yang menyebutkan bahwa salah satu anggota 4Minute yang masih bertahan di agensi Cube Entertainment akan melakukan comeback sebagai solois.

Seperti yang diberitakan oleh media DongA, sebagai satu-satunya mantan anggota 4Minute yang memutuskan kembali memperbarui kontrak dengan Cube Entertainment, HyunA akan kembali menghibur penggemarnya dengan merilis album solo pada Agustus mendatang. Dimana ia untuk terakhir kalinya melakukan comeback solo pada Agustus tahun 2015 lalu dengan merilis ‘A+’.

HyunA kabarnya kini tengah memilih lagu utama yang akan digunakan untuk album barunya tersebut. Bahkan rencananya ia juga akan merilis album sebelum musim panas tahun ini berakhir.

Sebelumnya 4Minute telah secara resmi dibubarkan setelah kontrak masing-masing anggota selesai, empat anggota memutuskan untuk hengkang dari Cube Entertainment, sementara HyunA menjadi satu-satunya yang memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.