YG Entertainment Bantah Debutkan Girl Grup Selain Black Pink

YG Entertainment Bantah Debutkan Girl Grup Selain Black Pink

Kabardunia.comYG Entertainment telah menyampaikan bantahan terkait rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan mendebutkan dua girl grup sekaligus di tahun 2016 ini.

Setelah pada 29 Juni kemarin mengumumkan girl grup , muncul berbagai berita yang menyebutkan bahwa agensi Big Bang tersebut juga akan mendebutkan girl grup lain dalam waktu dekat.

Menanggapi pemberitaan yang santer berhembus di berbagai media Korea tersebut, perwakilan YG Entertainment menyampaikan bantahan mengenai adanya debut girl grup kedua selain Black Pink. “Sebagaimana kami merupakan agensi besar. YG memiliki lebih dari 50 trainee yang bersama kami selama bertahun-tahun. Namun masih belum diputuskan apakah trainee yang tidak masuk dalam Black Pink akan didebutkan secara bersamaan atau bersama dengan trainee yang lain.”

Black Pink sendiri sebelumnya telah dikabarkan akan melangsungkan debut dengan 9 anggota, hanya saja YG Entertainment kemudian memutuskan hanya mendebutkannya sebagai girl grup dengan 4 anggota. Maka dari itu, tidak heran jika kemudian muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa 5 kandidat lainnya akan debut sebagai girl grup baru lainnya.

Sementara itu, pada bulan Juli mendatang Black Pink akan melangsungkan debut besar-besaran dengan merilis 3 musik video sekaligus.