Yoona SNSD Gelar Jumpa Fans Di Beijing Tanp Penerjemah

Tak Hanya Berkarier Di Korea, Yoona SNSD Gelar FM di Cina Tanpa Penerjemah

Kabardunia.com SNSD telah berhasil membuat penggemar semakin terpana. Bukan hanya cantik dan memiliki segudang skill dalam bidang entertainment, member SNSD ini juga fasih berbicara dalam bahasa Cina saat menggelar jumpa fans di Beijing baru-baru ini.

Pada tanggal 25 Juni lalu, Yoona menggelar jumpa fans solo pertamanya di Beijing bertajuk ‘1 Fan Meeting in Beijing’. Karena kariernya yang juga telah cukup lama berjalan di Negeri Tirai Bambu, seperti membintangi ‘God of War, Zhao Yun’ misalnya, Yoona memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Cina secara fasih. Tentunya dalam jumpa fans tanpa penerjemah tersebut berhasil membuat penggemarnya semakin jatuh cinta, terlebih ia juga sempat menyanyikan lagu Cina yang sangat populer di hadapan penggemarnya saat itu.

Saat ia mulai berkomunikasi dengan MC dalam bahasa Cina tanpa penerjemah, penggemar mulai berteriak “Kau begitu baik berbahasa Cina.”

Sementara itu, Yoona SNSD diketahui akan menggelar jumpa fans di Guangzhou pada tanggal 2 Juli 2016, Chongqing pada 24 Juli 2016 dan pada penghujung Juli (30/6) Yoona akan singgah di Shanghai.