Song Joong Ki Ingin Akting Romantis Dengan Song Hye Kyo 30 Tahun Lagi

Song Joong Ki Tetap Ingin Akting Romantis Dengan Song Hye Kyo 30 Tahun Lagi

Kabardunia.com telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali berakting romantis dengan yang merupakan ‘kekasihnya’  dalam drama “Descendants of the Sun” 30 tahun mendatang.

Seperti yang diketahui, pada tanggal 25 Juni kemarin, Song Joong Ki menggelar jumpa fans di Taipei, Taiwan. Dalam sebuah kesempatan, aktor pemeran Yoo Shi Jin tersebut harus menjawab pertanyaan seputar kariernya dalam dunia akting sekaligus kehidupan pribadinya. Ia sempat mengatakan, “Aku pernah bermimpi menjadi seorang skater profesional. Aku ingin menjadi skater Olimpiade Korea, tapi kondisiku tidak cukup baik, jadi aku berhenti.”

Adapun mengenai kesibukannya sebagai seorang aktor, ia menyampaikan, “Aku pikir itu untuk  saat ini. Meskipun aku sudah lama berhadapan dengan kamera sebagai seorang aktor saat aku grogi dan bersemangat di tur Asia kesembilan ku, aku merasa senang aku menjadi seorang aktor ketika secara pribadi aku bertemu fans dan menerima begitu banyak cinta.”

Dalam rencana jangka panjang, Song Joong Ki menyatakan, “Aku ingin berakting dengan peran menakjubkan yang cocok untuk usiaku dalam 30 tahun [yang akan datang]. Aku yakin aku tidak cukup populer dan tidak banyak penawaran yang ku terima, tapi aku pikir aku bisa melakukan hal yang baik untuk usiaku di saat itu.”

Sementara itu ketika MC mulai menyinggung keinginannya untuk kembali beradu akting romantis dengan Song Hye Kyo, aktor tampan berusia 31 tahun tersebut dengan santai menjawab, “Jika Song Hye Kyo-ssi mengatakan oke, maka aku juga [oke].”