Jika Terbukti Terlibat, Yong Hwa Bakal di Penjara Selama 10 Tahun

Jika Terbukti Terlibat, Yong Hwa Bakal di Penjara Selama 10 Tahun

KabarDunia.com – Kasus yang melibatkan FNC Entertainment dengan artis yang diduga adalah Jung Yong Hwa sepertinya bakal semakin berbelit. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pihak FNC dilaporkan ke pihak berwajib usai diduga melakukan tindakan manipulasi stok. Menurut laman Dispatch, Jung Yong Hwa sendiri langsung dikaitkan setelah munculnya berita masalah kasus ini.

kasus ini sendiri bermula dari hasil investigasi yang menyebutkan adanya salah seorang artis dari FNC yang menerima bocoran informasi mengenai bakal bergabungnya Yoo Jae Seok sebelum pengumuman resminya. Setelah mengetahui hal itu, si artis pun langsung membeli sejumlah saham perusahaan senilai 400 juta Won.

Setelah benar Yoo Jae Suk benar bergabung, otomatis saham pun langsung naik drastis dengan begitu Si artis yang sebelumnya sudah membeli saham dengan jumlah besar tersebut langsung untung besar. Sedangkan disisi lain, para investor lainnya justru merasa dirugikan.

Nama leader serta vokalis CN Blue itu sendiri langsung mendadak muncul di permukaan, usai laman Dispatch membocorkan bahwa ciri-ciri dari si artis tersebut adalah seorang leader dan vokalis.

Memberikan sebuah bocoran informasi internal tentu saja merupakan sebuah tindakan ilegal dalam dunia pekerjaan. Terlebih lagi jika ada oknum staf FNC yang diam-diam memberikan informasi kepada seseorang terkait rahasia perusahaan, maka bisa dipastikan keduanya bakal mendapatkan hukuman berat.

Untuk kasus ini, Diperkirakan mereka bakal mendapatkan hukuman kurungan selama 10 tahun atau denda sebanyak 3 kali dari total keuntungan yang telah mereka terima. Tak pelak, kasus ini pun langsung menjadi sorotan netizen. terlebih, saat ini FNC sudah dianggap bersih dari tuduhan, sedangkan itu nama Yong Hwa justru semakin dicurigai.

“Bukannya Yong Hwa itu kaya raya? Kurasa meskipun harus bayar 3 kali lipat dia tak akan bangkrut,” ujar netizen. “Yong Hwa pasti sudah menghasilkan sangat banyak. Aku justru merasa kasihan kepada Yoo Jae Seok yang tak tahu apa-apa dengan kasus di agensi barunya itu,” ujar yang lainnya.