Ibu Kim Min Hee dan Istri Hong Sang Soo Buka Suara

Ibu Kim Min Hee dan Istri Hong Sang Soo Buka Suara

Kabardunia.com Women Sense pada 22 Juni ini mengungkapkan informasi terbaru mengenai isu hubungan asmara antara dan Sutradara Hong Sang Soo.

Majalah bulanan tersebut melakukan wawancara dengan istri Hong Sang Soo dan mengungkapkan pesan teks antara istri sutradara tersebut dengan ibu Kim Min Hee.

Pesan teks yang diketahui dikirim pada 30 September usai Hong Sang Soo meninggalkan istri dan putrinya tersebut kurang lebih berisi:

Istri Hong Sang Soo: “Tolong bantu anak Anda mengendalikan perasaannya. Saya sangat tertekan.”

Ibu Kim Min Hee: “Siapa yang lebih sakit hatinya, seorang istri yang suaminya berselingkuh atau ibu yang putrinya telah jatuh cinta dengan pria yang telah menikah?”

Istri Hong Sang Soo: “Tampaknya Anda tidak memahami perasaan seorang wanita yang suaminya telah dicuri darinya. Tanyakan siapa yang akan menghadapi hal tersulit untuk seseorang yang dekat dengan Anda.”

Ibu Kim Min Hee: “Hatiku saat ini menangis [sangat sedih].”

Istri Hong Sang Soo: “Anak Anda sudah berzinah dan menghancurkan keluarga bahagia.”

Ibu Kim Min Hee: “Aku membesarkan anakku dengan baik. Jangan berbicara sembarangan.”

Istri Hong Sang Soo: “Saya tidak berpikir ini situasi yang membenarkan Anda memberitahu saya seberapa baik Anda membesarkan anak Anda.”

Ibu Kim Min Hee: “Anda juga seorang ibu yang membesarkan seorang anak perempuaan.”

Istri Hong Sang Soo: “Ini situasi yang bahkan tidak cukup saat Anda meminta maaf kepada saya 100 kali karena membesarkan anak dengan buruk dan menyakiti sebuah keluarga.”

Ibu Kim Min Hee: “Sutradara akan kembali saat ia menyadari sesuatu.”

Selanjutnya, istri Hong Sang Soo mengungkapkan bahwa sang sutradara berhenti membiayai kebutuhan sekolah putrinya. Ia mengatakan, “Suami saya sutradara Hong Sang Soo mengatakan tidak bisa lagi mendukung pembayaran studi di luar negeri putri kami [setelah bertemu dengan Kim Min Hee].”

Ia menambahkan, “Dia mengatakan bahwa sejak industri film mengendus hubungannya dengan Kim Min Hee, dia [Kim Min Hee] tidak menerima tawaran iklan maupun film. Jadi dia mengatakan itu sebabnya dia harus menanggung kerugian ekonomi Kim Min Hee.”

Sementara Kim Min Hee dan Hong Sang Soo belum lama ini mereka telah mengungkapkan tindakan resmi keduanya mengenai berita hubungan asmara yang telah beredar.