Park Yoochun dan Pendakwa Pertama Sama-sama Ungkap Bukti Rekaman

Park Yoochun dan Pendakwa Pertama Sama-sama Ungkap Bukti Rekaman

Kabardunia.com Kasus kekerasan seksual yang menyeret nama Park Yoochun nampaknya menjadi kian rumit. Usai sebelumnya pengajuan gugatan Yoochun terhadap pendakwa pertama dalam kasus kekerasan seksual – dimana ia mengklaim bahwa pendakwa yang diketahui bernama Ms. Lee menuntut penyelesaian kepada C-Jes Entertainment selaku agensi dari Park Yoochun sebelum mengajukan laporan ke pihak polisi. Saat itu diketahui telah terjadi interaksi antara perwakilan C-Jes dengan Ms. Lee dan kekasihnya.

Kedua Belah Pihak Saling Serang Dengan Bukti Rekaman

Dari pihak Park Yoochun mengklaim bahwa Ms. Lee pertama kali menghubungi agensi dengan menuntut 1 miliar Won atau sekitar 11,5 miliar rupiah. Menurut Channel A yang merilis berita tersebut pada 21 Juni kemarin, CEO Baek Chang Ju dari C-Jes Entertainment menunjukkan rekaman yang merupakan kekasih dari Ms. Lee kepada polisi sebagai barang bukti. Telah terungkap bahwa dalam rekaman tersebut kekasih Ms. Lee mengungkapkan kekasihnya tidak bisa lagi tinggal di Korea karena adanya rumor mengenai kasus yang telah terjadi dan meminta agensi untuk membantunya pindah ke China.

Sedangkan dalam panggilan telepon yang dilakukan dengan Channel A, sang kekasih menjawab, “Saya hanya menempatkan [kekasih saya] dan agensi Park Yoochun berhubungan lebih nyaman sebagai orang yang saling mengenal. Aku tidak berbohong tentang apa yang terjadi. Aku terlibat dalam gugatan yang [kekasih saya] ajukan maupun penarikan tuntutan lima hari kemudian.”

Ms. Lee sendiri juga memiliki rekaman yang mendukung, dimana ia mengklaim bahwa C-JeS merupakan pihak pertama yang justru mengajukan penawaran penyelesaian yang telah terungkap ke media. Rekaman tersebut berupa panggilan telepon yang berlangsung setelah insiden [kekerasan seksual].

Rekaman yang di klaim merupakan pihak C-JeS Entertainment tersebut diputar melalui siaran berita SBS pada pukul 08:00 dan menyebutkan “Kami sudah mempertimbangkan dengan matang apa yang bisa kami lakukan untuk menenangkan Anda…”

Sementara klip lain menunjukkan, “Aku pikir itu tepat bagi [C-JeS] untuk menanggapi [nilai uang] yang Anda ajukan.”

Berdasarkan seorang kenalan Ms. Lee yang telah memberikan pernyataan melalui siaran berita SBS, agensi Park Yoochun yakni C-JeS mengatakan bahwa mereka ingin membuat kesepakatan penyelesaian dan meminta Ms. Lee menunggu selama satu hari. Akan tetapi, Ms. Lee tidak kunjung mendapatkan penyelesaian seperti yang telah dijanjikan oleh C-JeS dan mengajukan tuntutan.

C-JeS telah menyatakan mereka hanya akan menanggapi dan mengungkapkan kebenaran melalui hasil penyelidikan polisi serta tidak akan mengambil tindakan lain seperti melalui media.

Polisi juga telah selesai mengintrograsi kekasih Ms. Lee dan CEO C-JeS dan akan melakukan penyelidikan transaksi rekening guna menemukan bukti apakah uang tersebut pernah ditransfer untuk penyelesaian. Polisi selanjutnya juga akan melakukan penyelidikan atas laporan dari empat wanita lainnya dengan kasus kekerasan seksual yang masih melibatkan nama Park Yoochun.