Rosé Jadi Member Ke-4 Girl Grup Baru YG Entertainment

Rosé Jadi Member Ke-4 Girl Grup Baru YG Entertainment

Kabardunia.comGirl grup baru kembali mengungkapkan anggota keempatnya, Rosé.

YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa Rosé yang merupakan gadis kelahiran Australia 19 tahun yang lalu tersebut sebagai member girl grup barunya melalui foto teaser individu “NEW GIRL GRUP – MEMBER #4”. Rosé diketahui lulus audisi YG saat dirinya masih berusia 14 tahun. Sejak itu hingga saat ini Rosé tercatat sebagai trainee YG Entertainment.

Sebelumnya Rosé pernah berkolaborasi dengan G-Dragon membawakan lagu “Without You” yang masuk dalam mini album GD bertajuk “One of a Kind”. Saat itu Rosé hanya diperkenalkan sebagai “? Girl Grup Baru YG”.

Bukan hanya skill menyanyi, Rosé juga memiliki skill mumpuni dalam bermain gitar. Dengan begitu tidak heran jika kehadirannya akan membuat penggemar menjadi semakin antusias.

Nah, bagi yang belum mengetahui Rosé. Silahkan simak teaser anggota keempat girl grup baru YG Entertainment yang ada di bawah ini.

Rose-7 Rose-6 Rose-4 Rose-3 Rose-2 Rose-1

Bukan hanya Rosé, pada 15 Juni lalu YG juga telah terlebih dahulu mengungkap foto teaser individu dari Jisoo sebagai member ketiga girl grup barunya. Jisoo sendiri telah dikenal publik usai menjadi cameo di “Producer” yang ditayangkan KBS 2TV bersama Sandara Park 2NE1 dan Kang Seung Yoon WINNER. Jisoo lahir pada 1995 dan telah terlibat sebagai model untuk berbagai iklan sebelum dinyatakan sebagai bagian dari girl grup baru YG Entertainment.

Jisoo-7 Jisoo-6 Jisoo-5 Jisoo-4 Jisoo-3 Jisoo-2 Jisoo-1