Yoochun JYJ Tetap Bisa Dijadikan Tersangka Meski Laporan Kasus Dicabut

Yoochun JYJ Tetap Bisa Dijadikan Tersangka Meski Laporan Kasus Dicabut

Kabardunia.com masih bisa dinyatakan bersalah meskipun para korban yang melayangkan lapiran pelecehan seksual telah mencabut laporannya.

Rentang kasus yang menyandung Yoochun sendiri berkisar antara 6 hingga 24 bulan. Hal tersebut dinilai cukup menyulitkan polisi untuk mendapatkan bukti yang kuat dalam penyelidikan kasus terkait.

Salah satu korban yang mengaku telah dilecehkan oleh Yoochun, menyampaikan bahwa kejadian yang dialaminya tersebut terjadi pada Desember 2015. Kemudian sang korban juga memberikan barang bukti berupa teks pesan yang dikirimkan langsung oleh Yoochun menggunakan nama aslinya. Selain itu, bukti lain yang diserahkan menunjukkan bahwa wanita yang bersangkutan langsung memohon terapi satu hari setelah mendapatkan pelecehan seksual dari Yoochun JYJ.

Akan tetapi dengan bukti-bukti yang ada tersebut, Yoochun tetap tidak mengakui semua tuduhan dari 4 korban yang telah melayangkan laporan ke pihak berwenang. Bahkan hari ini (20/6), Yoochun rencananya akan melakukan bantahan terhadap seluruh laporan yang telah dilayangkan oleh korban.

Meskipun demikian polisi sejauh ini masih tetap fokus menyelidiki kasus yang dilaporkan oleh korban . Dimana satu korban wanita diketahui bekerja di tempat hiburan dewasa dan empat korban lainnya dengan kasus serupa yang terjadi di toilet.

Jika memang Yoochun JYJ terbukti tidak melakukan tindak pelecehan seksual, masih sangat mungkin ia membayar untuk melakukan hubungan seksual. Apalagi jika benar bahwa DNA yang ditemukan di celana dalam salah seorang korban memang milik Yoochun, ke depannya member JYJ ini akan tetap dinyatakan bersalah.