Sohyun dan Jiyoon Rayakan Ulang Tahun 4Minute Meski Telah Bubar

Sohyun dan Jiyoon Rayakan Ulang Tahun 4Minute Meski Telah Bubar

Kabardunia.com memang ke depannya sudah tidak bisa lagi tampil sebagai girl grup di hadapan penggemar usai dinyatakan resmi bubar dan masing-masing anggotanya menjalani karir solo.

Meskipun demikian, pada tanggal 18 Juni kemarin diketahui mengunggah sebuah surat tulisan tangan yang ditujukan kepada para penggemar eks girl grup tersebut.

Kwon-Sohyun-Handwritten-Letter

Tertulis, “Setiap tahun aku selalu bersyukur dengan adanya tanggal ini… Tahun ini hatiku sangat sedih dan menyesal… Aku sangat bersyukur dan menyesal untuk 4NIA yang selalu berada di sisi kami, mencintai kami dan mendukung kami selama tujuh tahun… Terima kasih 4NIA…”

Seperti yang diketahui, 18 Juni merupakan tanggal ulang tahun debut bagi 4Minute. Selain Kwon Sohyun diketahui bahwa sang mantan leader, Nam Jihyun juga memberikan pesan mengharukan untuk penggemar yang selama ini telah mendukung perjalanan karir mereka.

Usai terungkapnya pesan cinta dari Nam Jihyun dan Kwon Sohyun, juga diketahui melakukan hal yang sama melalui situs media sosial pribadinya.

Jiyoon surat

Dimana pada tanggal yang sama, 18 Juni 2016, Jeon Jiyoon memposting foto tulisan tangan ke akun instagramnya. Di dalamnya Jiyoon menuliskan, “Sudah tujuh tahun aku menjadi bagian dari 4Minute… Aku benar-benar berterimakasih kepada kalian semua… Aku minta maaf karena kami tidak mampu memberikan akhir yang indah, tapi aku akan membayarnya … Karena aku benar-benar tidak bisa melupakannya. Tinggalah di sisi kami lebih lama, layaknya langit biru yang tidak pernah berubah. Aku cinta kalian! Terima kasih banyak!”

Selain itu, dari tulisan tangan Jiyoon diketahui tertulis “Aku merindukanmu, 4NIA”, pada sisi kiri tulisan tangannya.

Cube Entertainment sebelumnya telah mengumumkan pembubaran 4Minute secara resmi pada tanggal 16 Juni. Tepat dua hari menjelang ulang tahun girl grup tersebut. Dalam keputusan pembubaran atas alasan kontrak habis, HyunA menjadi satu-satunya mantan anggota 4Minute yang memutuskan memperbarui kontrak dengan Cube Entertainment. Sementara itu, anggota lainnya memutuskan untuk beralih ke agensi yang berbeda dengan jalan karir yang berbeda pula.