Akhir Juni gugudan Resmi Melakukan Debut

Girl grup baru Jellyfish Entertainment, gugudan KabarDunia.com_gugudan_gugudan

Kabardunia.com akhirnya dipastikan melakukan debut di penghujung Juni. Hal tersebut diketahui setelah Jellyfish Entertainment selaku label yang menaungi girl grup beranggotakan sembilan gadis remaja tersebut mengungkapkan tanggal dan timeline debut mereka.

Hari ini (19/6), Jellyfish Entertainment mengumumkan melalui situs resmi media sosial milik gugudan, dimana girl grup tersebut akan melakukan debut pada tanggal 28 Juni sekaligus merilis timeline terperinci menjelang debut tersebut.

tanggal debut dan timeline KabarDunia.com_gugudan2_gugudan

Dalam timeline yang diungkap, terlihat bahwa gugudan dijadwalkan merilis video debut pertama pada 20 Juni dan untuk yang kedua akan dirilis dua hari setelahnya yakni pada 22 Juni diikuti dengan pembukaan sampul album pada tanggal 23 Juni. Sedangkan medley album baru dirilis pada tanggal 24 Juni.

Menjelang debut, gugudan diketahui akan mengungkapkan teaser musik video pada 26 Juni dan menjalani siaran live melalui V App pada tanggal 27 Juni. Dengan demikian mereka akan secara resmi melakukan promosi melalui showcase tepat di hari debut mereka, 28 Juni.

Sejauh ini, foto teaser individu, foto teaser grup hingga tanggal dan timeline debut telah secara utuh diungkapkan oleh Jellyfish Entertainment. Selanjutnya, penggemar K-Pop hanya perlu menantikan kejutan penampilan sembilan anggota dalam showcase debut, termasuk harus bersabar mengetahui genre musik apa yang mereka usung.