4Minute Bubar, Empat Mantan Personel Kompak Jauhi Hyuna

4Minute Bubar, Empat Mantan Personel Kompak Jauhi Hyuna

KabarDunia.com – Keputusan atas dibubarkannya girls grup yang beranggotakan 5 orang personel, 4Minute pada senin lalu (13/6). Rupanya masih membuat para pendukungnya merasa kecewa. bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun bertahan dan menghibur para fansnya, agensi yang menanungi 4Minute mendadak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dan memutuskan untuk membubarkannya.

Namun sebuah fakta terbaru terungkap, tak hanya para fans saja yang merawa kecewa akan bubarnya 4Minute. Hal ini sendiri bermula dari postingan yang ada pada situs Instiz yang mana mereka menyebutkan bahwa saat ini keempat member 4Minute yakni Jihyun, Gayoon, Sohyun serta Jiyoon mendadak secara bersama-sama meng-unfolow akun Instagram milik mantan rekan mereka, yakni HyunA.

Seperti yang diketahui juga, Selama ini, agensi yang menaungi mereka, Cube Entertainment memang seolah bersikap tak adil dengan para member yang lainnya. Hal ini pun semakin memuncak dan terlihat jelas saat menjelang bubarnya girls grup ini, pihak agensi hanya menawarkan perpanjangan kontrak dengan HyunA saja. Sontak hal ini pun dianggap sebagai pemicu atas bubarnya 4Minute dan permusuhan diantara para personelnya.

Insiden unfollow Instagram ini pun sebenarnya sangat disesalkan oleh para netizen. Terlebih lagi ini merupakan pukulan telak kedua bagi para fans usai bubarnya 4Minute. Tak hanya itu saja, selama ini pun kelima member 4Minute dikenal sangat dekat dengan antara satu sama yang lain.

“Menurutku akar masalah mereka adalah pada pihak agensi, bukan karena masalah pribadi dengan HyunA. Tetapi rupanya mereka mengekspresikannya dengan melalui cara ini,” ujar netizen. “Heol, ada empat member lainnya yang saat ini masih saling follow. Sebenarnya apa yang sedag terjadi?” tanya netizen lainnya. “Mereka seharusnya tahu meng-unfollow HyunA akan menjadi sebuah kontroversi. Harusnya mereka melakukanya tidak dengan cara ini,” sesal netizen yang lain.