DIA Merilis “On The Road” dan Mini Album Sebagai Pertanda Comeback

DIA Merilis “On The Road” dan Mini Album Sebagai Pertanda Comeback

Kabardunia.com akhirnya melakukan comeback dengan merilis mini album pertama mereka.

Pada 13 Juni, tengah malam waktu setempat, DIA merilis sebuah musik video untuk single jagoan dari mini album pertama mereka “Happy Ending” yang berjudul “On The Road”. Lagu tersebut kabarnya ditulis oleh Igi Yong Bae, penulis lagu yang ada di balik kesuksesan “Me Gustas Tu”, “Rough” dan “Glass Bead” yang dinyanyikan oleh GFRIEND. Termasuk juga “Catch Me!” UP10TION dan “Catallena” Orange Caramel. Sehingga diharapkan “On The Road” juga menjadi bagian dari lagu hits menyusul lagu-lagu yang telah dinyanyikan oleh GFRIEND, UP10TION maupun Orange Caramel tersebut.

DIA melakukan debut pada September 2015 lalu dengan merilis album “Do It Amazing”. Sejak rilis 8 bulan yang lalu tersebut, DIA telah melakukan perombakan anggota setelah Seunghee sebagai leader memutuskan untuk hengkang. Chaeyeon dan Cathy memutuskan untuk hiatus untuk bergabung dengan “Produce 101” dan comeback. Sedangkan Eunchae merupakan anggota dari hasil audisi.

Meskipun Chaeyeon telah dipilih sebagai salah satu member girl grup I.O.I dari “Produce 101”, ia memutuskan untuk kembali bersama DIA setelah I.O.I menyelesaikan promosi full grup awal bulan ini.

Nah bagi kalian yang sudah penasaran dengan musik video “On The Road” dapat langsung menontonnya melalui video yang ada di bawah ini.