EXO Pecahkan Rekor Angka Penjualan Album Minggu Pertama Hanya 3 Hari

EXO Pecahkan Rekor Angka Penjualan Album Minggu Pertama Hanya 3 Hari

Kabardunia.comEXO tidak henti-hentinya menunjukkan prestasi yang mengesankan. Terutama dengan full album mereka, “EX’ACT”.

Berdasarkan laporan Hanteo Chart, Suho cs mencatatkan rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dimana album terbaru mereka mencatatkan rekor penjualan dalam jumlah fantastis di minggu pertama rilis.

Menurut data-data yang berhasil terkumpul pada 11 Juni lalu, full album ketiga EXO “EX’ACT” telah mencatatkan lebih dari 450.000 keping penjualan hanya dalam waktu 3 hari, tepatnya sejak dirilis pada 9 Juni waktu setempat.

Sebelumnya album “Sing For You” yang dirilis pada Desember 2015 juga telah mencatatkan rekor penjualan terbanyak pada minggu pertama dengan total 270.000 keping terjual.

Bukan hanya itu, saat ini boy grup asuhan SM Entertainment tersebut juga tercatat berada di puncak chart penjualan album dan terus bertahan pada delapan posisi selain puncak chart.

Untuk posisi ketiga misalnya ditempati “EXODUS” yang mereka rilis pada tahun 2015 lalu juga berhasil terjual sebanyak 267.200 keping, “Miracles in December” yang dirilis pada tahun 2013 pada posisi keempat dan album repackage yang dirilis tahun lalu, “Love Me Right” berada di posisi kelima.

EXO-K “Overdose”, “Growl”, “XOXO” dan “Overdose” EXO-M berada dalam posisi ketujuh dari 10 diantaranya.

Sementara itu saat ini Suho cs diketahui tengah sibuk melakukan promosi untuk dua lagu jagoan mereka dari album “EX’ACT” yakni “Lucky One” dan “Monster”.