Kontrak Berakhir, Benarkah 4Minute Bubar?

Kontrak Berakhir, Benarkah 4Minute Bubar?

Kabardunia.com pagi ini menghebohkan penggemar dengan munculnya rumor bubar setelah kontrak berakhir.

Sumber dalam agensi menyampaikan bahwa 4Minute akan bubar setelah kontrak mereka resmi berakhir pada sekitar pertengahan bulan ini, keputusan diambil setelah terjadi diskusi panjang antara seluruh anggota grup dengan pihak agensi, Cube Entertaintment. Disampaikan pula bahwa HyunA menjadi satu-satunya anggota yang telah kembali menandatangani pembaruan kontrak dengan Cube Entertainment, sedangkan anggota lainnya masih kembali berdiskusi mengenai hal tersebut.

Sumber dalam agensi mengatakan, “Setiap anggota memiliki keinginan untuk karir yang berbeda, menyanyi dan akting. Jadi setelah menghadapi perdebatan selama berbulan-bulan mereka memutuskan untuk tidak mempertahankan  grup ini dengan kondisi semacam itu. HyunA telah kembali menandatangani kontrak, untuk yang lainnya masih berdiskusi dan sisanya memutuskan untuk hengkang.”

4Minute melakukan debut pada tahun 2009 dengan merilis “Hot Issue” yang berhasil meraih kesuksesan besar. Termasuk beberapa single hits seperti “What’s Your Name?”, “Crazy” dan masih banyak lagi. Sementara mini album ketujuh bertajuk “Act. 7” menjadi rilis terakhir mereka.