Begini Statement Polisi Seputar Insiden Kangin SuJu

Begini Statement Polisi Seputar Tragedi Kangin SuJu

Kabardunia.comKangin SuJu memang masih terus menjadi perbincangan hangat di berbagai media sejak insiden kecelakaan yang dialaminya terungkap ke publik.

Baru-baru ini polisi juga telah menyampaikan statement resmi terkait insiden tersebut.

Berdasarkan pernyataan polisi yang telah dirilis pada hari ini (10/6), kadar alkohol dalam darah Kangin saat kecelakaan tersebut terjadi sekitar 0,157%. Itu merupakan level yang melebihi peraturan pencabutan izin mengemudi dengan maksimal kadar alkohol 0,1%. Departemen Polisi Gangnam telah menyampaikan hasil pemeriksaan tersebut kepada kantor kejaksaan dengan surat rekomendasi insiden.

Seperti yang diketahui, Kangin SuJu mengalami insiden kecelakaan tersebut pada 24 Mei pagi waktu setempat. Dalam insiden terlihat Kangin menabrak tiang lampu di tepi jalan dan meninggalkan tempat kejadian begitu saja. Ia melapor ke Kantor Polisi Gangnam beberapa jam setelah insiden tersebut terjadi.

Merespon insiden kecelakaan yang menimpa Kangin, SM Entertainment selaku label yang menaungi Kangin bersama Super Junior menyampaikan, “Kangin menghubungi polisi sehubungan dengan kecelakaan tersebut dan menjalani investigasi dalam waktu yang telah ditentukan. Kangin akan menghentikan sementara aktivitas di dunia entertainment untuk menenangkan diri.” Sehingga dapat dikatakan bahwa sejak kecelakaan tersebut terjadi Kangin SuJu terpaksa harus hiatus untuk waktu yang belum dapat dipastikan.