Super Sibuk, Ryewook Super Junior Tunda Jadwal Wamil

Super Sibuk, Ryewook Super Junior Tunda Jadwal Wamil  KabarDunia.com_Super-Sibuk-Ryewook-Super-Junior-Tunda-Jadwal-Wamil_Ryewook

KabarDunia.com – Ryeowook Super Junior kembali mendapatkan perlakuan istimewa dari SM Entertainment. Hal ini tak lepas dari pengumuman mengejutkan yang baru saja dirilis pihak agensi mengenai kembali dimundurkannya jadwal wajib militer yang seharusnya bakal dijalani oleh Ryeowook. Menurut pernyataan SM, Hal itu terpaksa mereka lakukan, mengingat banyaknya jadwal yang harus dijalani oleh sang pelantun single The Little Prince tersebut.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, Ryeowook sendiri sebelumnya dijadwalkan bakal mulai menjalani wamilnya mulai tanggal 14 Juni 2016 mendatang. Namun, Hal ini mendadak ditunda dikarenakan saat ini Ryeowook sedang memiliki jadwal siaran radio serta jumpa fans yang bakal digelar di sejumlah negara. Oleh karena itu, pihak agensi pun akhirnya memutuskan agar idolnya tersebut harus segera menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu terlebih dahulu sebelum akhirnya mengemban tugas negara.

“Ryeowook saat ini telah menyelesaikan sebuah album solo serta aktivitasnya sebagai DJ selain itu juga fokus pada acara jumpa fans Super Junior yang digelar di luar negeri sembari mempersiapkan diri untuk wamil. Namun, tiba-tida saja ada perubahan yang dilakukan oleh tim manajemen. Oleh karena itu tanggal pendaftaran wamilnya pun terpaksa harus ditunda mengingat ia juga harus menepati janjinya kepada para fans yang berada di Amerika Selatan,” jelas mereka, seperti yang dilansir Soompi.

Agensi yang saat ini menangungi Ryeowook tersebut pun juga berharap jika nantinya idol mereka tersebut bisa langsung mendaftar wamil seusai ia menyelesaikan semua jadwal Super Junior yang ada di luar negeri. Namun sayangnya, pihak agensi sendiri masih belum memastikan mengenai kapan pergantian tanggal ia mulai mengikuti wamil.