Comeback, Full Album Ketiga EXO Pecahkan Rekor K-Pop

Comeback, Full Album Ketiga EXO Pecahkan Rekor K-Pop

Kabardunia.comEXO telah resmi melakukan comeback dengan merilis full album ketiga, “EX’ACT” dengan dua lagu jagoan ‘Lucky One’ dan ‘Monster’.

Menyapa kembali penggemar K-Pop, khususnya EXO-L, Suho cs langsung berhasil merajai berbagai chart musik Korea Selatan dan internasional. Sebelumnya bahkan album “EX’ACT” telah berhasil memecahkan rekor dengan penjualan lebih dari 660.000 keping hanya untuk pre-order. Jumlah tersebut berasal dari dua versi album yakni 442.890 untuk “EX’ACT” versi Korea dan 217.290 versi Cina.

SM Entertainment, hari ini (9/6), tengah malam waktu Korea Selatan telah merilis seluruh lagu yang ada dalam album “EX’ACT” melalui berbagai situs musik.

Baru satu jam dirilis, ‘Monster’ sebagai salah satu lagu jagoan dalam album “EX’ACT” telah berhasil menempati urutan pertama semua chart musik. ‘Lucky One’ sebagai single jagoan lainnya juga berhasil berada di posisi kedua. Sedangkan tujuh lagu lainnya berada pada posisi 10 besar.

Dalam momen comeback tersebut, SM Entertainment juga merilis MV untuk ‘Lucky One’ ke dalam dua versi bahasa, Cina dan Korea. Meskipun channel YouTube milik SM Entertainment sempat mengalami error sebelum merilis ‘Lucky One’, namun begitu MV yang menampilkan seluruh anggota EXO sebagai bahah percobaan rumah sakit ini dirilis langsung menarik 1 juta viewer hanya dalam waktu 1 menit.

Satu jam usai merilis ‘Lucky One’, SM kembali merilis MV untuk single andalan ‘Monster’. Di dalam MV ‘Monster’ ini Suho cs terlihat memerankan karakter bad boy dengan darah di beberapa bagian wajah. Istimewanya, MV ‘Monster’ hanya butuh waktu 8 menit untuk mencatatkan 300 ribu viewer dan saat artikel ini ditulis telah mencapai lebih dari 2 juta viewer.