Jika Dilahirkan Kembali Yoo Seung Ho Tidak Ingin Berubah

Jika Dilahirkan Kembali Yoo Seung Ho Tidak Ingin Berubah

Kabardunia.com menyatakan keinginannya untuk tetap menjadi dirinya yang saat ini jika mendapatkan kesempatan untuk terlahir kembali.

Aktor yang membintangi film bergenre komedi sejarah “” tersebut berkesempatan untuk hadir dalam program acara “TV Section” MBC pada episode 5 Juni kemarin. Dalam kesempatan tersebut, ia bersama , Ra Mi Ran dan Go Chang Suk memegang rambu-rambu dengan foto wajahnya sendiri dan satu orang rekannya. Rambu-rambu tersebut digunakan untuk menjawab pertanyaan dari host “TV Section”.

Ketika ditanya ingin menjadi siapa ketika mereka terlahir kembali, jawaban yang diberikan oleh Yoo Seung Ho sangat mengejutkan. Sementara rekannya Go Chang Suk dan Ra Mi Ran memilih ingin terlahir seperti Yoo Seung Ho, Xiumin EXO justru ingin terlahir kembali sebagai seorang Go Chang Suk. Sedangkan Yoo Seung Ho sendiri tetap ingin terlahir sebagai dirinya sendiri.

Saat ditanya mengenai alasannya, pemeran Kim Sun Dal tersebut hanya menjawab dengan singkat diiringi tawa jenaka, “Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri.”

Seperti yang diketahui, “Kim Sun Dal” merupakan  film bergenre sejarah dan komedi yang mengisahkan seorang penipu legendaris bernama Kim Sun Dal. Dalam kisahnya tersebut Kim Sun Dal berusaha untuk menjual sebuah sungai yang tidak berpemilik. Rencananya “Kim Sun Dal” akan mulai premier pada bulan Juli mendatang.