Leeteuk Bocorkan Rencana Comeback Super Junior di Instagram

Leeteuk Bocorkan Rencana Comeback Super Junior di Instagram

KabarDunia.com – lama tak terdengar kabarnya, mendadak Leeteuk Super Junior datang dengan membawa kabar bahagia bagi seluruh fans mereka. jika sebelumnya Super Junior sempat diterpa masalah terkait adanya petisi tuntutan Kangin agar mundur usai mengalami tabrakan, kali ini Super junior sukses membuat para ELF tersenyum.

Hal ini pun bermula dari postingan akun Instagram Leeteuk yang mana disana terdapat sebuah petunjuk yang diduga oleh netizen merupakan sebuah bocoran mengenai rencana comeback Super Junior yang menurut jadwal bakal dilakukan pada 2017 mendatang. “#Finally #ComingBack #NextYear,” begitu caption yang ditulis Leeteuk pada a akun Instagram miliknya.

Sayangnya hingga kini sendiri masih belum ada pengumuman secara resmi dari pihak SM Entertainment mengenai kabar comeback Super Junior tersebut. Namun bisa jadi apa yang ditulis oleh Leeteuk tersebut memang benar adalah sebuah petunjuk, para fans pun banyak yang bahagia mengetahui hal tersebut meskipun hingga kini masih belum bisa dipastikan sepenuhnya benar.

Meskipun belum pasti, namun rupanya fans pun mengaku bahwa mereka sudah tak sabar lagi menantikan aksi comeback Super Junior. Mereka pun berharap jika bocoran yang telah diberikan oleh Leeteuk tersebut memang bakal benar-benar terjadi.

“Aku sudah tidak sabar lagi. Terima kasih Leeteuk atas kabar gembira ini,” ujar salah seorang fans. “Tahun depan? itu terlalu lama, aku sudah kangen dengan aksi SuJu!” tulis fans yang lainnya. “Kuharap kabar ini memang benar, aku sudah tak tahan lagi ingin melihat mereka,” ujar netizen yang lainnya.

Berdasarkan dari data yang ada, Super Junior sendiri terakhir merilis album berjudul “Devil” pada tahun 2015 lalu. Kini, jika memang bocoran dari Leeteuk tersebut memang benar adanya maka bisa dipastikan ELF harus lebih bersabar lagi untuk menunggu comeback Super Junior.