Produser “New Journey to the West 2” Bakal Sita Ponsel Ahn Jae Hyun?

Produser “New Journey to the West 2” Bakal Sita Ponsel Ahn Jae Hyun?

Kabardunia.com terancam menerima hukuman penyitaan handphone dan tidak bisa menghubungi istrinya dari produser Na Young Suk dalam “” pada 3 Juni lalu.

Hukuman tersebut akan diberikan saat ia tidak berhasil menyelesaikan misi yang diberikan. Misi itu adalah untuk menghabiskan semua makanan yang disiapkan saat mereka tiba di asrama. Waktu untuk menghabiskan semua makanan tidak boleh lebih dari 40 menit.

Saat memberikan arahan, produser “New Journey to the West 2”, Na Young Suk menyampaikan kemungkinan hukuman yang diberikan jika tim yang terdiri dari Ahn Jae Hyun, Lee Soo Geun, Kang Ho Dong dan Eun Ji Won tidak berhasil merampungkan misi. “Kalian mungkin berpikir, ‘Ayo manfaatkan waktu kita, yang harus kita lakukan hanya menghabiskan makanan.’ Jika kalian gagal untuk menyelesaikan misi ini, Kang Ho Dong harus menjadi vegetarian sampai tengah malam nanti, dan aku akan mengambil alih ponsel Ahn Jae Hyun saat tengah malam.”

ahn-jae-hyun-4 ahn-jae-hyun-3

“Hey pengantin baru, kau sudah terlalu banyak menelepon Mrs. Goo (Goo Hye Sun),” lanjut produser Na Young Suk saat melihat Ahn Jae Hyun langsung merasa khawatir tidak bisa lagi menghubungi istrinya.

Tidak tega melihat  rekannya mendapat hukuman semacam itu, Lee Soo Geun akhirnya mencoba membela dengan mengatakan, “Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun berjanji untuk saling menghubungi satu sama lain setiap jam. Hukuman ini terlalu kejam [bagi Ahn Jae Hyun].” Meskipun kata-kata Lee Soo Geun sama sekali tidak mengubah keputusan produser.

Beruntungnya, misi dapat diselesaikan dengan sisa waktu satu menit, dan Ahn Jae Hyun merasa sangat lega mengetahui ia masih tetap bisa menghubungi Goo Hye Sun.