I.O.I Masih Aktif, Kim Sohye Sudah Siap Debut Akting?

I.O.I Masih Aktif, Kim Sohye Sudah Siap Debut Akting?

Kabardunia.comKim Sohye, salah satu anggota dirumorkan akan segera melakukan debut akting. Meskipun saat ini diketahui bahwa akan disibukkan dengan melakukan promosi grup dan sub unit sebelum dibubarkan pada Januari 2017 mendatang.

Untuk anggota yang akan tergabung dalam sub unit, hingga saat ini juga belum dikonfirmasi oleh label yang menaungi I.O.I, YMC Entertainment.

Namun, tidak butuh waktu lama Redline Entertainment selaku agensi Kim Sohye telah dengan tegas memberikan bantahan atas kabar tersebut. Salah satu perwakilan Redline Entertainment menyampaikan, “Tidak benar bahwa Kim Sohye sedang mempertimbangkan debut akting selama I.O.I tidak aktif. Sepertinya mereka salah mendapatkan informasi karena ucapannya dahulu mengenai keinginannya untuk berakting.”

“Memang benar saat masih awal trainee mereka harus berkonsentrasi pada menyanyi, menari dan akting. Namun, Kim Sohye akan fokus untuk promosi I.O.I saat ini,” lanjut perwakilan tersebut.

Sementara itu, Kim Sohye merupakan kontestan dari program ‘Produce 101” Mnet. Ia kemudian berhasil bergabung dengan project grup Mnet dari beberapa kontestan ‘Produce 101’ yang diberi nama I.O.I.