SM: SNSD Belum Pasti, TaeTiSeo Kemungkinan Comeback Akhir Tahun

SM: SNSD Belum Pasti, TaeTiSeo Kemungkinan Comeback Akhir Tahun

KabarDunia.com – Lama tak terdengar kabarnya, trio TaeTiSeo kali ini hadir dengan kabar bahagia. Pasalnya sub-unit dari girl band SNSD ini akhirnya mengumumkan rencana comeback mereka pada akhir tahun nanti.

Kabar mengenai comeback TaeTiSeo ini sendiri pertama kali dihembuskan oleh Edaily. Dimana kantor berita tersebut menyebutkan bahwa grup yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany serta Seohyun tersebut bakal merilis sebuah lagu baru mereka sebelum Natal pada akhir tahun nanti.

Meskipun tak langsung mengiyakan, namun salah seorang sumber yang ada berasal dari SM Entertainment ternyata juga tak membantah mengenai kemungkinan comeback TaeTiSeo yang dikabarkan pada akhir tahun ini. Apalagi jika melihat kesibukan para personel SNSD yang lainnya, maka bisa dipastikan hanya TaeTiSeo lah yang saat ini paling memungkinkan untuk melakukan comeback.

“Masih belum ditetapkan. Tetapi itu juga tidak berarti sesuatu yang tidak mungkin (rencana comeback TaeTiSeo). Saat ini pun baik Taeyeon, Tiffany serta para member SNSD yang lainnya memang sedang fokus dengan kegiatan individu mereka masing-masing, jadi untuk comeback SNSD sendiri tahun ini masih belum ada kepastian. Jika dilihat, maka comeback dari TaeTiSeo adalah yang paling memungkinkan,” ungkap sumber tersebut.

Jika hal ini benar maka TaeTiSeo bakal melakukan comeback mereka pada Natal nanti, hal itu pun juga sebagai penanda comeback mereka usai pada sebelumnya mereka juga melakukannnya pada natal tahun lalu lewat Dear Santa.