Seo In Young Super Romantis Di MV “In Your Arms”

Seo In Young Super Romantis Di MV “In Your Arms”

Kabardunia.com telah merilis musik video “In Your Arms” dengan konsep super romantis.

Pada 3 Juni ini, eks anggota Jewelry tersebut telah secara resmi melakukan comeback dengan merilis “In Your Arms”. Single ini merupakan lagu yang ia ciptakan sendiri usai kembali ke naungan Star Empire Entertainment.

Sangat terlihat jelas bahwa lagu ini menggambarkan mengenai perasaan bahagia dan nyaman ketika bersama dengan seseorang yang dicintai. Lirik romantis Seo In Young didukung dengan aktingnya bersama model musik video. Keduanya terlihat layaknya pasangan muda yang menikmati waktu kebersamaan dengan penuh cerita romantis.

Debut pada tahun 2002 sebagai anggota girl grup Jewelry, Seo In Young kemudian melakoni debut solo pada tahun 2007. Dua tahun kemudian ia memutuskan untuk hengkang dari girl grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Pada tahun 2012 ia diketahui membentuk agensi mandiri yang pada 2016 ini kembali ia tinggalkan. Seo In Young memutuskan untuk kembali ke Star Empire Entertainment dan melanjutkan karir solonya. “In Your Arms” menjadi rilis pertamanya usai kembali bergabung dengan Star Empire Entertainment.