Usai Teaser Misterius, Teaser Individu EXO Mulai Diungkap

Usai Teaser Misterius, Teaser Individu EXO Mulai Diungkap

Kabardunia.comEXO masih belum berhenti menggoda penggemar dengan kejutan-kejutan comebacknya. Setelah sebelumnya merilis teaser yang cukup misterius, hari ini (2/6) SM Entertainment selaku label Suho cs kembali merilis dua judul lagu utama sekaligus yang akan mereka bawakan dalam full album ketiga bertajuk “EX’ACT” untuk comeback musim ini yakni “Rakasa” dan “Lucky One”.

“Rakasa” adalah lagu yang digarap Kenzie dan LDN Noise yang bercerita tentang cinta obsesif dan sulit untuk dihentikan. Iringan musik yang cenderung dramatis dinilai sangat cocok dipadukan dengan lirik dan koreografer yang telah dipersiapkan D.O cs.

Tidak berbeda jauh dengan “Rakasa”, “Lucky One” menampilkan genre fu R&B dengan iringan musik disko yang segar. Masih bercerita tentang pria dan cinta, dalam “Lucky One” ini 9 anggota dikisahkan berusaha untuk menemukan takdir cinta sejatinya.

Selain mengungkap dua lagu utama dalam full album “EX’ACT” pada tanggal 2 Juni ini SM Entertainment juga mengungkapkan teaser individu dari seluruh anggota EXO dengan tema yang cenderung cerah. Menonjolkan semangat mereka untuk melakukan comeback pada musim panas ini untuk kembali menghibur penggemar.

Full album “EX’ACT” sendiri baru akan dirilis pada 9 Juni mendatang.

Xiumin - teaser "Lucky One"

Baekhyun - teaser "Lucky One" Chanyeol - teaser "Lucky One" Chen - teaser "Lucky One" D.O - teaser "Lucky One" Kai - teaser "Lucky One" Lay - teaser "Lucky One" Sehun - teaser "Lucky One" Suho - teaser "Lucky One"