Rilis Mini Album Ke-11, U-KISS Mulai Ungkap Teaser dan Track List

Rilis Mini Album Ke-11, U-KISS Mulai Ungkap Teaser dan Track List

Kabardunia.com dalam waktu dekat diketahui akan segera merilis mini album yang ke-11 bertajuk “Stalker”! Bahkan saat ini, mereka telah merilis daftar lagu yang tercantum dalam mini album tersebut.

Hari ini (2/6) , U-KISS telah membocorkan bahwa mini album ke-11 yang akan segera mereka rilis berisi enam lagu, termasuk salah satunya adalah lagu utama “Stalker”. Selain itu, “Even If I Close My Eyes”, Favorite Girl”, “Heartless” dan “Take It Slow” juga akan diperdengarkan dalam mini album “Stalker”.

Sebelumnya mereka juga sempat mengungkap foto dan video teaser yang memberikan gambaran mengenai konsep yang digunakan untuk mini album sekaligus lagu utama mereka “Stalker”.

Teaser "Stalker" Teaser "Stalker" Teaser "Stalker" Teaser "Stalker" Track list "Stalker"

Mini album ke-11 ini juga menjadi ajang comeback yang pertama bagi U-KISS di Korea Selatan usai merilis mini album “Always” pada Januari tahun 2015 lalu.

Bukan hanya memberikan kejutan spesial kepada penggemar melalui rilis daftar lagu, hari ini juga menjadi hari spesial bagi maknae U-KISS, Jun. Dimana pada tanggal 2 Juni ini menjadi ulang tahun debut kedua bagi Jun. Untuk merayakan momen 2nd debut anniversary tersebut, seluruh anggota telah membuat tweet dari foto-foto Jun lengkap dengan rangkaian kata-kata untuk memberikan semangat kepada sang maknae.