EXO Pastikan Bakal Gelar Showcase Sebelum Comeback Besar-Besaran

EXO Pastikan Bakal Gelar Showcase Sebelum Comeback Besar-Besaran

KabarDunia.com – EXO akhirnya secara resmi telah mengumumkan rencana comeback mereka, bahkan beberapa waktu lalu EXO pun juga telah merilis sejumlah teaser sebagai penanda comeback mereka yang menurut jadwal bakal dimulai pada tanggal 9 Juni yang akan datang.

Sebelumnya, EXO sendiri memang telah membocorkan clue mengenai rencana comeback mereka kali ini. Mereka pun juga menjanjikan bakal menampilkan sesuau yang berbeda jika dibandigkan comeback mereka yang sudah pernah mereka lakukan sebelumnya. Menurut informasi yang didapat, comeback EXO kali ini pun bakal dilakukan secara besar-besaran. Tak hanya itu saja, bahkan menurut informasi, mereka pun bakal melakukan sebuah showcase tepat sehari sebelum mereka melakukan comeback mereka secara resmi.

Pada hari ini sendiri, 1 Juni 2016, EXO kembali menggoda para fans dengan merilis sebuah teaser misterius, dimana pada teaser kali ini seolah seperti sebuah teka-teki matematika. Tak pelak teaser kali ini pun membuat para fans semakin penasaran dibuatnya karena susahnya untuk menebak maksud dari foto teaser tersebut.

Kesusahan untuk menebak teaser kali ini pun semakin dipersulit dengan minimnya clue yang disediakan, seperti misalnya didalam foto-foto teaser tersebut hanya ada beberapa kata saja yang bisa anda temukan sebagai petunjuk, seperti misalnya adalah kata ‘Monster’, ‘EXO 3’, ‘Lucky One’ dan ‘EXACT’.

Namun rupanya, meskipun cukup susah dan minim petunjuk, ada beberapa penggemar yang coba-coba untuk mengartikan pesan-pesan yang ada di dalam teaser tersebut, menurut penggemar tersebut, kata Monster dan Lucky One yang ada dalam foto teaser tersebut bakal menggambarkan judul lagu yang ada di dalam album baru mereka nantinya. Sedangkan itu kata EXO 3 merujuk pada album comeback dari Kai Cs yang memang adalah album ketiga mereka sementara kata ‘EXACT’ dipiliha sebagai judul dari album comeback mereka kali ini.

Walaupun tebakan mereka tersebut masih belum bisa dikatakan benar, namun ada banyak juga dari penggemar yang meyakini hasil analisis dari sang penggemar tersebut, lalu bagaimana menurutmu?

kapan jadwal comeback exo EXO Pastikan Bakal Gelar Showcase Sebelum Comeback Besar-Besaran 2 comeback exo