Stephanie Lee Jadi Orang Ketiga Antara Ji Jin Hee dan Kim Hee Ae

Stephanie Lee Jadi Orang Ketiga Antara Ji Jin Hee dan Kim Hee Ae

Kabardunia.com  – Stephanie Lee telah dikonfirmasi akan turut membintangi drama terbaru SBS yang tayang setiap akhir pekan, “Second to Last Love”.

Hal tersebut diketahui setelah orang dalam drama menyampaikan kepada outlet berita Osen mengenai peran yang akan dijalani oleh sang artis.

Berperan sebagai kekasih Joon Woo di masa lalu, Mi Ji Sun (Stephanie Lee) nantinya akan mengusik kisah asmara antara kakak Joon Woo, Go Shang Sik (Ji Jin Hee) dan Kang Min Joo (Kim Hee Ae).

Drama yang merupakan remake dari drama Jepang berjudul “Saigo Kara Nibanme no Koi” ini akan menampilka kisah percintaan antara seorang pegawai pemerintah bernama Go Shang Sik dan PD Kang Min Joo. Dimana keduanya dipertemukan dan saling jatuh cinta saat telah sama-sama berusia 40-an.

“Second to Last Love juga akan turut melibatkan Kim Seul Gi, Lee Soo Min dan masih banyak lagi. sayangnya pemeran untuk karakter Joon Woo hingga saat ini masih belum secara resmi ditetapkan. Sementara Juli mendatang, usai penayangan episode akhir “Dear Fair Lady Kong Shim”, “Second to Last Love” dijadwalkan mulai menayangkan episode perdananya.