Tamat, Ini Program Yang Bakal Gantikan Posisi “Sugar Man”

Tamat, Ini Program Yang Bakal Gantikan Posisi “Sugar Man”

Kabardunia.com“Sugar Man”, variety show menyanyi JTBC dikonfirmasi akan segera mengakhiri penayangannya pada Juli mendatang. Bahkan sama sekali belum ada rencana pasti apakah akan ada season kedua untuk variety show tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh CP Yoon Hyun Joon pada 30 Mei kemarin, dimana ia mengonfirmasi kebenaran bahwa “Sugar Man” akan menayangkan episode terakhir pada awal Juli 2016. Sedangkan syuting terakhir akan dilakukan pada 22 Juni mendatang.

“Sejak awal, kamu memutuskan membagi acara untuk setiap musim. Rencana awal kami menayangkan 16 episode, tetapi kami ternyata sudah melampaui hingga 30 episode. Setelah berdiskusi dengan host dan produser, kami mengambil kesimpulan bahwa akan lebih baik jika acara diakhiri di sini,” jelasnya. Ia juga menambahkan bahwa sebenarnya mereka sudah kehabisan calon untuk didatangkan sebagai bintang tamu mingguan, “Sugar Man”.

“Sudah waktunya untuk menyelesaikan bagian pertama ‘To You Project. Kami bisa kembali menayangkan ’Sugar Man’ setiap saat jika kami sudah jadwalkan, mungkin awal tahun depan. Sekarang kami menyiapkan proyek berikutnya yang kemungkinan tayang perdana musim gugur ini.”

Sementara itu, host “Sugar Man”, Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Suk telah dikonfirmasi akan bergabung dalam program terbaru yang masih belum dijelaskan detailnya.