Song Triplets Dapat Ijazah Kelulusan “Superman Return”

Song Triplets Dapat Ijazah Kelulusan “Superman Return”

Kabardunia.com, Daehan, Minguk dan Manse baru-baru ini memamerkan ijazah kelulusan mereka dari “Superman Return”.

Tiga jagoan kembar Song Il Gook tersebut bergabung dengan “Superman Return” pada Juli 2014. Bersama Song Il Gook, Song Triplets telah berhasil mencuri perhatian penonton Korea Selatan dan Internasional dengan penampilan yang menggemaskan.

Sayangnya, pada 7 Februari 2016 lalu Daehan, Minguk, Manse dan sang ayah, Song Il Gook, memutuskan untuk tidak lagi bergabung bersama “Superman Return”.

Meskipun demikian, Song Il Gook masih terus memberikan update mengenai tiga jagoan kembarnya melalui Instagram. Termasuk foto-foto Daehan, Minguk dan Manse saat memegang ijazah kelulusan “Superman Return” yang diposting kemarin (30/5).

Terlihat Daehan, Minguk dan Manse memegang ijazah kelulusan dengan nama masing-masing. Dalam ijazah kelulusan tersebut juga tertulis ucapan terima kasih kepada Song Triplets atas penampilan mereka di “Superman Return” selama lebih dari 1 tahun ini. “Kami persembahkan ijazah kelulusan ini untuk anak yang namanya tertera di atas dan kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas tawa dan suka cita, bukan hanya bagi bangsa (Korea Selatan) namun juga orang di seluruh dunia dengan sikap yang menggemaskan, kata-kata manis dan menyenangkan.”

송대한 슈퍼맨 졸업장~^^;

A photo posted by 1958 (@songilkook) on

송민국 슈퍼맨 졸업장~^^;

A photo posted by 1958 (@songilkook) on

송만세 슈퍼맨 졸업장~^^;

A photo posted by 1958 (@songilkook) on