Hanya Hitungan Jam, WYD iKON Puncaki Mayoritas Chart Musik

Hanya Hitungan Jam, WYD iKON Puncaki Mayoritas Chart Musik

Kabardunia.com memang sepertinya telah sangat dinantikan oleh penggemar untuk kembali menghibur dengan suara khas masing-masing anggotanya sejak melakukan debut pada September tahun lalu.

Hal tersebut terbukti dari prestasi yang berhasil diraih iKON dengan lagu yang baru-baru ini mereka rilis, “What You Doing”. Hanya butuh waktu 10 jam, usai dirilis pada 30 Mei tengah malam waktu setempat, lagu tersebut telah berada di puncak berbagai chart musik Korea Selatan dan Internasional.

Sepuluh jam usai dirilis, WYD telah berhasil berada di puncak beberapa chart seperti Olleh Music, Sorabada, Genie, Bugs, Mnet Music, Naver Music dan Monkey 3.

Menyusul kemudian menguasai top ten chart iTune di delapan negara. Kamboja, Thailand, Hong Kong dan Vietnam mencatatkan WYD berada di posisi puncak chart iTunes. Sementara di Singapura, Taiwan dan Malaysia, WYD berada di urutan ke-3. Selanjutnya nomor  4 di Kazakhstan, ke-8 di Indonesia dan posisi ke 10 di Armenia.

“What You Doing” merupakan lagu yang melibatkan Bobby, B.I dan Kush untuk menggarap liriknya. Sementara proses produksi, ditangani oleh CHOICE37 bersama Kush.

Sementara itu, WYD mengisahkan tentang para pria dengan sikapnya yang romantis saat jatuh cinta. Melalui MV yang telah dirilis, terlihat masing-masing anggota sedang menikmati kisah romantis bersama pujaan hati mereka dengan berbagai cara.