Bikin Ulah, Kangin Super Junior Bakal Divakumkan Sementara oleh SM

Bikin Ulah, Kangin Super Junior Bakal Divakumkan Sementara oleh SM

KabarDunia.com – Sebuah kelalaian namun berdampak besar dan harus dibayar mahal, itulah ungkapan yang pas untuk Kangin Super Junior saat ini. bagaimana tidak setelah sempat membuat heboh dengan menyetir saat mabuk, kini ia kembali mendapatkan sebuah pukulan telak berupa gugatan yang dilayangkan oleh pihak rumah produksi terkait web drama yang segera tayang dimana dia berperan sebagai bintang utamanya ‘Bells’.

Gugatan ini pun terpaksa dilayangkan oleh pihak produksi kepada Kangin usai ia tertangkap saat sedang menyetir dalam keadaan mabuk beberapa waktu yang lalu.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kangin memang baru saja menyelesaikan sebuah syuting web drama yang berjudul ‘Bells’. Namun sayangnya akibat ulah yang dilakukan oleh Kangin tersebut, rumah produksi dari web drama ini pun akhirnya harus ikut tersandung sejumlah permasalahan.

Hal ini sendiri bisa terjadi karena Kangin merupakan bintang utama dalam drama tersebut dan dia pula yang menjadi biang munculnya berbagai permasalahan ini. Terlebih lagi mengingat perannya sebagai bintang utama dalam drama tersebut, jadi sangat tidak mungkin untuk menghilangkan perannya dalam web drama ini.

Padahal menurut jadwal web drama ‘Bells’ ini sendiri bakal mulai tayang sejak bulan Juni besok, web drama ini sendiri juga bakal disiarkan secara serempak di Korea dan China. mengingat semakin mepertnya waktu dan adanya jalinan kontrak yang mereka sepakati, pihak rumah produksi pun akhirnya memutuskan untuk mengambil jalur hukum atas kelakuan yang dilakukan oleh bintangnya tersebut.

Bahkan masalah pun tak hanya sampai disitu saja, beberapa hari terakhir pun juga sempt muncul sebuah petisi online yang meminta agar kangin dikeluarkan dari grup Super Junior. Selain itu, agensinya SM Entertainment pun juga mengumumkan, bahwa mulai saat ini Kangin bakal vakum sementara dari industri hiburan.