Bosan di SM, Tiffany SNSD Bentuk Grup Baru Bareng Min Hyo Rin di JYP

Bosan di SM, Tiffany SNSD Bentuk Grup Baru Bareng Min Hyo Rin di JYP

KabarDunia.com – Salah satu personel girlband , Tiffany mendadak membuat heboh netizen. pasalnya beredar kabar jika Tiffany bakal membentuk sebuah grup baru yang diberi nama Unni’s. Menurut kabar yang beredar, di dalam grup Unni’s Tiffany bakal bekerja sama dengan pacar Taeyang BIGBANG yakni Min Hyo Rin, serta sejumlah artis yang lain.

Didalam grup barunya ini, Tiffany sendiri pun merupakan satu-satunya seorang personel yang mana sudah memiliki tingkat kepopuleran paling tinggi jika dibanding dengan para personel Unni’s Slam Dunk yang lainnya.

Mereka sendiri disebutkan sudah mulai melakukan sejumlah latihan bersama untuk menggarap proyek baru mereka di dalam markas agensi yang selama ini menaungi Min Hyo Rin, JYP Entertainment. Permintaan untuk latihan di markas JYP ini sendiri disebut-sebut merupakan permintaan dari Tiffany yang mana enggan memakai basecamp SM Entertainment untuk tempat mereka berlatih.

“Suaraku memang jelas dan tinggi, jadi bakal menjadi sebuah pekerjaan yang cukuo berat untuk mencoba mengimbangi suara milik JYP,” jelas Tiffany saat menceritakan proses latihannya, pada Sabtu (28/5).

“Aku biasanya cukup kuat saat dalam proses rekaman. Aku mempunyai kepercayaan diri lebih tinggi ketika sedang rekaman dibandingkan saat sedang berada di atas sebuah panggung, namun rupanya aku justru kehabisan tenaga saat melakukannya bersama JYP hari ini,” imbuhnya.

bagaimana mulai penasaran tidak dengan proyek terbaru milik Tiffany bersama Unni’s ini?