Junsu JYJ Bawakan Lagu Hip-Hop Lewat MV ‘Rock The World’

Junsu JYJ Bawakan Lagu Hip-Hop Lewat MV ‘Rock The World’

Kabardunia.comJunsu JYJ akhirnya mengawali comeback solonya dengan merilis musik video ‘Rock The World’.

Setelah sebelumnya sempat merilis ‘…Is You’ dengan live performance, hari ini (29/5) Junsu merilis sebuah musik video untuk lagu utama dalam album ‘XIGNATURE’, ‘Rock The World’.

‘Rock The World’ merupakan lagu hip-hop yang diproduksi oleh tim produser Automatic. Melalui ‘Rock The World’, Junsu juga turut menggaet rapper The Quiett yang tidak lain adalah pendiri label hip hop Illionaire.

Melalui comeback solonya ini, Junsu JYJ terlihat ingin menunjukkan sisi dirinya yang berbeda kepada penggemar. Bukan hanya menyanyikan lagu hip hop, namun dalam musik video ‘Rock The World’ Junsu juga meampilkan koreografi yang sangat apik dengan konsep video artistik.

Agensi Junsu JYJ, C-JeS Entertainment menjanjikan akan memberikan hadiah spesial kepada penggemar saat musik video tersebut berhasil melampaui jumlah penayangan 1 juta kali sebelum pukul 10 malam waktu setempat pada 31 Mei mendatang.

Bagi penggemar yang ingin mendapatkan hadiah spesial dari C-JeS Entertainment, saat ini musik video ‘Rock The World’ baru dapat disaksikan melalui saluran tvcast Naver dan dalam waktu dekat akan segera dirilis melalui channel YouTube C-JeS Entertainment.