Haeyoung, Suyeon dan Miso ‘Produce 101’ Debut Sebagai A.DE

Haeyoung, Suyeon dan Miso ‘Produce 101’ Debut Sebagai A.DE

Kabardunia.comHaeyoung, Suyeon dan Miso yang merupakan tiga kontestan program populer Mnet ‘’ dikonfirmasi akan segera melakukan debut sebagai girl grup baru , .

Girl grup tersebut dijadwalkan melakukan debut dengan merilis “Strawberry” pada 23 Juni mendatang. Selain Haeyoung, Suyeon dan Miso, nama-nama anggota A.DE diantaranya adalah Choyoon, Rachel, Yeorin dan Jiseo.

Seperti yang diketahui, Haeyoung (2able), Suyeon dan Miso (MJ Entertainment) muncul sebagai kontestan ‘Produce 101’ pada babak pertama. Sayangnya perjuangan ketiganya harus sama-sama terhenti saat baru menginjakkan kaki pada babak awal tersebut. Setelah tersingkir, Suyeon dan Miso diketahui meninggalkan MJ Entertainment.

“Masih banyak hal yang belum kami ketahui,” ujar Suyeon. “Kecuali Haeyeong, kami semua tersingkir di babak pertama sehingga kami tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup banyak. Orang-orang tertarik pada kami karena ‘Produce 101’, tapi kami tidak ingin Haeyoung merasa seperti dia harus mengambil alih semua tanggung jawab.”

“Bohong kalau kami bilang kami tidak gugup,” kata Haeyoung dalam sebuah kesempatan wawancara. “Aku harap karena kami sudah pernah tampil di TV sebelumnya kami tidak akan gugup. Tapi aku percaya pada tim ku.”

A.DE__ Suyeon-A.DE_-540x541 Miso-A.DE_-540x542 Jiseo-A.DE_-540x541 Haeyoung-A.DE_-540x544 Choyoon-A.DE_-540x542 Yeorin-A.DE_-540x544

Rachel-A.DE_-540x542