Jatuh dan Menangis, Joy Red Velvet Bikin Fans Panik

Jatuh dan Menangis, Joy Red Velvet Bikin Fans Panik

Kabardunia.comJoy sempat membuat rekan satu grup dan penggemarnya panik sekaligus khawatir saat tiba-tiba terjatuh dalam sebuah penampilan panggung.

Saat itu diketahui bahwa Joy bersama anggota Red Velvet lainnya menyanyikan lagu debut mereka “Happines” dalam sebuah event. Menjelang akhir lagu, Joy tiba-tiba saja terjatuh dan menangis. Bahkan ia juga sempat memegangi bagian telinga dan juga rambutnya.

Karena khawatir, semua anggota Red Velvet akhirnya berhenti bernyanyi dan meminta Joy untuk mundur ke belakang panggung. Namun, Joy berusaha keras kembali ke formasinya untuk menyelesaikan lagu.

Dalam fancam yang beredar, terlihat Joy seperti terkejut saat efek angin yang berada di dekatnya dinyalakan. Beberapa fans menduga kemungkinan ada debu yang memasuki matanya atau justru terkena efek tersebut terlalu keras di sisi kanan tubuhnya.

Fans bahkan mengklaim bahwa mereka melihat adanya percikan api sebelum Joy terjatuh.

SM Entertainment sendiri belum dapat memberikan kepastian mengenai insiden tersebut. hanya saja penggemar berharap tidak ada efek serius yang terjadi pada Joy.