Urban Zakapa Merilis MV “I Do not Love You” dan Mini Album Terbaru

Urban Zakapa Merilis MV “I Do not Love You” Melibatkan Yoo Seung Ho dan Lee Ho Jung

Kabardunia.com, trio R&B populer baru-baru ini telah merilis sebuah musik video untuk single berjudul “I Do not Love You”.

Pada tanggal 27 Mei, tengah malam waktu Korea Selatan, trio R&B tersebut diketahui merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk “Still” setelah selama satu tahun membuat penggemar menanti penampilan mereka. “I Do not Love You” merupakan lagu balada yang diwarnai dengan adegan sedih dan romantis antara Yoo Seung Ho dan Lee Ho Jung.

Terlihat bahwa Yoo Seung Ho dan Lee Ho Jung tengah berkencan, saat sedang menikmati dinner Yoo Seung Ho rupanya melihat wanita yang pernah dicintainya di restoran yang sama. Suasana sempat berubah menjadi canggung antara Yoo Seung Ho dan Lee Ho Jung, namun semua kembali mencair dan berujung pada adegan romantis dimana Yoo Seung Ho menyematkan cincin ke jari Lee Ho Jung sambil menatap ke wanita yang berada tidak jauh dari mereka.

Saat mengunjungi set musik video “I Do not Love You”, Jo Hyun Ah Urban Zakapa mengutarakan rasa bahagianya atas keterlibatan Yoo Seung Ho, “Aku benar-benar merasa bagaikan Yoo Seung Ho dan Lee Ho Jung. Karena aku penggemar mereka, jadi aku merasa sangat senang mereka membintangi musik video kami.”